Kakakku yang nomer 3

asma zahratun nabila. biasa dipanggil bella. siapa tuh? nih, mbakku, anak nomer 3. kuliah di uns psikologi. dia suka membanggakan jabatannya sebagai calon sarjana psikologi. aku suka kesel sih, kalau mbakku si calon psikolog galak ini ngatur-ngatur. waktu nyuruh aku ngerjain sesuatu, kalau aku bilang nggak mau pasti trus nyuruhnya pake nada marah. aku jadi takut deh. daripada bomnya meledak lagi, langsung aku ngerjain apa yang mbakku mau. kadang nggak..hehehe.. mbakku ini di rumah udah jadi layaknya step-mom kita. mama memaklumi karena yang diperintahin  mbakku itu baik-baik. what? mmm, kalau dipikr-pikir sih  bener juga. karena aku nggak pernah mikir jadi nggak pernah tau deh... hehe.. mbakku suka banget marah ataupun putus asa [cuma kalo download-tannya nggak bisa]. itu kekurangannya. sekarang kita bicarakan kelebihannya yuk..
mbakku tuh cantik, nggak fashion crime, baik. biarpun mbak bella jarang senyum karena ada gigi tonggosnya, mbakku selalu ketawa. eh nggak deng. mbakku selalu senyum walaupun ada gigi tong-nya.. [hei kita kan bicara kelebihannya]. mbakku pede abis. kalo makan sopan, nggak ngecap istilahnya. mau membagi makanannya untukku. kalo aku sih ogah. hehe..mbakku juga pinter. artikel psikologinya dimuat di majalah psikoplus atau apalah aku nggak tau. mbakku juga suka minjemin bajunya yang keren-keren itu. senengnya diriku.

mbakku paling deket sama aku karena kita sama-sama perempuan. nggak tau mbakku ngerasa deket sama aku atau enggak. aku sama mbakku sering bicara masalah perempuan dan biasanya aku curhat sama bu psikolog ini...makasih ya mbak udah ngebantu aku nyelesain masalah-masalahku...

Komentar

Postingan populer dari blog ini

kakakku yang pertama

Sahabatku, Sahabat Online

Aku Ingin jadi kupu-kupu