Takbiran, moment tak terlupakan

 
Lumayan kecewa sih, waktu nggak diterima jadi anggota takbiran. Kecewa banget malah! Tapi, karena Mama aku bisa kuat dan tabah (ciee) saat itu. "Terserah, kamu mau ikut apa enggak. Nanti, kalau kamu ikut ada salah satu anak yang dikeluarin. Padahal, anak itu juga ingin banget takbiran seperti kamu.."itulah Mama.
Beliau selalu mendukungku! Back to takbiran. Aku jadi nggak semangat TPA. Hanya karena aku tidak diikutsertakan dalam lomba takbiran ini. I was very grumpy! Pembaca ngerti kan perasaan saya?
 I also hot-tempered! Right? Betul kan para pembaca? Masa gitu aja marah ama nangis?
Pembaca Elvin's Blog... Memang gitu kejadiannya lo... Jangan dikira Ms. Elvin ini merekayasa!
Tepat pada hari terakhir puasa, aku didatengin sama Mb. Sasa. "Elvin.. Ayo latihan takbiran!"
Aku langsung tersentak. Tak henti-hentinya aku melafalkan syukurku. Ya, Allah. Apakah benar ini telah menjadi hakku(lebay)? "Loh? Katanya udah pas?"tanyaku pada Mb. Sasa. "Iya, tapi perkaranya beda, Vin!"jawab Mbak Sasa. "Mb. Disi neneknya meninggal. Kamu nggantiin mb Disi."lanjut Mb Sasa. "Innalillahi, makasih ya mbak"
Singkat cerita, aku latihan takbiran tanpa persiapan. Tapi alhamdulillah, kekurangan itu bisa ditutupi kok... Dan alhamdulillah juga, Fathurrohmah juara peserta terbanyak. Mudah-mudahan besok kita bisa jadi juara! Fathurrohmah joss!! 

Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

kakakku yang pertama

Sahabatku, Sahabat Online

Aku Ingin jadi kupu-kupu