Tentang kami, Saudara-saudara!<-kayak Bung Tomo

"Yeah.... Mau dibilang kompak sih, nggak kompak-kompak amat. Mau dibilang rukun sih, kadang berantem.Mau dibilang cucunya mbah Sutafti-mbah Ridwan, nah itu baru benar! Kita kan cuma bersaudara."
Kita nggak sekedar bersaudara. Kita nggak sekedar rukun. Kita nggak sekedar kompak. Bahkan, kita nggak  sekedar cucunya mbahkung-mbahuti. Terus apa dong?
Saking deketnya kita ini, sampek-sampek udah kayak sahabat sejati! Kalau ada aku sama dek Ivon pasti ada dek Fachru. Terus dek Fikri nyusul belakangan. Aku sempet nolak sih. "Cowok-cowok ngapain kesini sih? Nggak usah ikut-ikut urusan cewek dong! Per..". Tapi dek Ivon, si "peri biru" yang baik hati, buru-buru menyela, "Nggak papa lah... Ayo dek!"
So sweet...Tahu nggak para pembaca? Dek Ivon rumahnya jauh sekali. Jadi kebanyakan kumpulannya cuma 3 orang aja. Aku, Dek Fikri, Dek Fahru.
Berikut adalah opini sifat2 mreka:

1. Elvinda Farhaniyatus Saffana (baju merah)
Ini adalah anak bersebutan "aku" di cerita ini. Dia suka marah. Selalu ingin menang sendiri. Kalau lagi marah semuanya jadi heboh! Kalau lagi pengen menang sendiri, semuanya jadi terpaksa ngalah. Anak bertubuh bongsor ini terkadang bisa mengendalikan sikapnya, kok. Bertingkah dewasa cuma di depan adik2nya...Wakakakakk....
2. Ivonda Kamala Devy
Hampir aja, aku lupa nama panjangnya. Dia lumayan alay, jadi di Facebook namanya Ivonda nggak jelas hehehe..Dia baik hati, sopan dan cantik. Tak ada kata lain yang bisa memperindah kelebihannya. Alhamdulillah. Yep, meskipun gitu "putri progo(wkwk)" ini selalu minder. Mudah-mudahan dia bisa lebih bersyukur ya!
3. Muhammad Fikri Najam
Dek Fikri, yeah dia member 4'5' bersaudara yang paling tua. Umurnya 12 tahun! Wee, rek! Tua to? Mantap jaya! De Fikri sekolah di SMP JONGKANGAN. Mana lagi tuh? Jangan tanya saya. Saya juga nggak tau kok! Dia selalu membuat kami terkejut dengan proyek ilmiahnya. Meskipun hanya dari barang-barang bekas, namun itu terbukti bisa. Contoh, senter protolan (gitu aku nyebutnya sori.) yang ia bikin dapat digunakan saat likstrik padam. Cowok ini pemarah, tapi sebenarnya dia baik kok!
4 Muhammad Fachru Najib
Jangan disangka Fikri dan Fachru kembar ya! Beda kok. Yang ini masih kelas 4. Dia member 4'5' bersaudara yang paling muda. Lahir tahun 2000 (ra kacek adoh karo aku). Nah, kalo Elvinda lahirnya 1999 jadi member termuda kedua (oh yes!). Dek Fachru cowok yang imut. Kalau ketawa keras banget. Ceritanya selalu membuat kami terpingkal-pingkal. Katanya dia sih disukai banyak cewek. Yah, percaya aja. Dia memang keren dan ganteng kok!

KAMI BERJANJI AKAN JADI MEMBER BERBAKTI SELAMANYA. TIDAK JADI MEMBER ANTI SAMPAI KAPANPUN. BAHKAN SAMPAI JAMAN NENEK KAKEK BESEOK! JANJI IKRAR 4'5' BERSAUDARA. SEMANGAT INDONESIA 45!!!


Kami akan tetap rukun, tetap kompak, dan tetap akan jadi cucu yang berbakti kepada mbah-mbah sekalian.
InsyaAllah...
--Bung Elvin--

Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

kakakku yang pertama

Aku Ingin jadi kupu-kupu

Sahabatku, Sahabat Online