Aku Ingin jadi kupu-kupu

Aku adalah seorang manusia biasa. Lebih tepatnya seorang manusia yang masih belajar tentang hidup dan makna di balik hidup itu sendiri. Menjalani hidup layaknya menyebrangi samudra yang berhektar-hektar luasnya. Menjalani hidup layaknya membaca buku dengan judul berbeda. Menjalani hidup layaknya memakan permen dengan berbagai rasa. Jadi, hidup itu seperti gado-gado. Peristiwa yang kita alami selalu berbeda. Tidak mungkin selalu sama setiap hari. Bahkan, hidup itu bisa berubah dalam hitungan menit atau detik saja. Oh iya, jangan pernah merasa selalu menjadi pemenang. Bahkan, pemenang dalam menggapai tujuan hidup sekalipun. Bagiku, kemenangan tak selalu datang. Dia bisa pergi, datang, dan pergi lagi. Aku selalu menyemangati diriku sendiri, bahwa seorang pemenang adalah seseorang yang dengan lapang dada menerima kekalahan. "Aku seorang pemenang!". Rasanya, ingin aku meneriakkan itu lewat mikrofon masjid. Pemenang dalam arti menerima kekalahan. Jarang sekali aku membawa hasil dari usahaku. Tak apalah.Aku tetap bersyukur sudah diberikan kesempatan.
Saat ini aku sedang terobsesi menjadi seekor kupu-kupu.Ya, kupu-kupu. Seekor binatang terbang yang memiliki paras elok. Aku selalu kagum jika melihat kupu-kupu. Parasnya, membuat semua orang terpesona. Kupu-kupu, dia bisa hinggap di tempat semaunya. Di Paris, di Amsterdam, di Maldives, di mana pun dia mau. Harapanku aku bisa menjadi seekor kupu-kupu yang hinggap di Palestina untuk menghisap nektar permusuhan. Dengan begitu, perdamaian akan tercipta. Sesampainya di rumah aku akan  meminum kembali nektar murni. Dan membuang jauh-jauh nektar permusuhan itu. Aku berharap menjadi seekor kupu-kupu yang tidak hanya mempunyai paras yang elok, tetapi, aku ingin menjadi kupu-kupu yang elok parasnya, elok juga hatinya. Aku berharap menjadi kupu-kupu yang hinggap di  salah satu bunga di surga dan menghisap  nektar bunga kasturi. Aku ingin jadi kupu-kupu yang selalu menebar cinta di seluruh dunia. Aku ingin jadi kupu-kupu yang memiliki hak untuk terbang dan hinggap di segala sudut,,
Aku ingin jadi kupu-kupu yang bisa memperbaiki kerusakan di tempat yang aku hinggapi..Aku ingin jadi kupu-kupu yang bisa terbang sampai ke bulan dan berteriak bahwa aku adalah seekor kupu-kupu. Aku ingin menjadi seekor kupu-kupu yang selalu tertawa, dan mati di saat bahagia pula..:)

Komentar

  1. nice. . :D

    numpang ya kk. . ;)

    mampir gan ke blog ane. .
    http://shadowrawr.blogspot.com/
    atau
    http://www.investmen-one.co.cc/
    jgan lupa klik iklan di kolom info bisnis ya. . :D:D
    thanks gan. . di tunggu kunjunganx. . :D:D

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Sahabatku, Sahabat Online

kakakku yang pertama