aku rindu kamu



                                                               
Hafizh membuka matanya. Dia membuka jendela kamarnya yang besar dan dibuat dengan kaca impor, tetapi laki-laki itu terlihat tidak peduli dengan pemandangan atau barang-barang mewah yang menghiasi kamarnya (yang pagi ini bertambah banyak), dia punya perhatian terhadap sesuatu yang lebih penting. Hafizh segera bangkit dengan buru-buru untuk melaksanakan sholat subuh nya yang sangat terlambat. Hafizh panik melihat jamnya yang sudah menunjukkan pukul enam kurang limabelas menit. Hafizh menangis dalam sholatnya, meminta Allah untuk mengampuni hambaNya yang lalai ini. Tadi malam, Hafizh lembur mengerjakan laporan rapat perusahaan ayahnya, yang mana ayahnya menyuruh sekretaris beliau untuk digantikan Hafizh. Hafizh sudah request dengan sopan kalau dia besok ada observasi di lab dan harus bangun tahajud dan shubuh, sedangkan sekretaris ayah kan non islam. Ayah Hafizh menyangkal, "Dulu ayah juga bisa kok ngerjain semua sendiri dan tetep sholat tahajud dan subuh tergantung kita niat sholat atau enggak. Udahlah Fizh dikerjain aja untuk pemanasan."
Hafizh mendengus di dalam hatinya. Nggak ada pemanasan saja Hafizh sudah panas ini. Setelah selesai mengerjakan laporan Hafizh ketiduran dan kemudian terbangun dengan kaget sekarang. Sekarang aja Hafizh masih ngantuk banget karena dia tidur jam tiga pagi yang berarti sekarang baru tidur 3 jam. Tapi nggak papa, dengan tekad yang kuat Hafizh melangkahkan kakinya untuk bersiap-siap melaksanakan aktifitas seharian. Bismillah!!
.
.
Seharian ini Hafizh melakukan banyak sekali kegiatan, dari mulai observasi, cari buku referensi, membantu pak sampah apartemen, dan nggak tau lagi... Hafizh merebahkan dirinya di kasur. Menatap langit-langit. Kepalanya pusing. Dalam hatinya dia berbisik, 'Hana, apa kabar? Saya rindu kamu, semoga Allah mempertemukan kita di kesempatan dan waktu yang lebih baik..'
Kemudian gelap.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Sahabatku, Sahabat Online

kakakku yang pertama

Aku Ingin jadi kupu-kupu